• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Festival Neon Lights Singapore Tambahkan Penampilan Selebgram dan Line Up Internasional Tahun Ini

Posted on May 22, 2017 by Ujang
90 out of 100 based on 555 user ratings
Festival Neon Lights Singapore Tambahkan Penampilan Selebgram dan Line Up Internasional Tahun Ini

Festival musik dan seni penuh warna Neon Lights yang diadakan di Singapura, 9-11 November 2018 nampaknnya akan sangat menambahkan kesan tak terlupakan. Tiga hari penuh festival ini akan diadakan di akhir pekan, berlokasi di Fort Canning Park Singapura dengan menghadirkan padatnya daftar line up dan akifitas penuh kreativitas didalamnya.

Masih berfokus pada dinamisnya kehidupan anak muda Singapura, gaya hidup dan selera musik yang multikultur, tahun ini Neon Lights menghadirkan musisi-musisi fenomenal taraf internasional. Seperti dalam artikel sebelumnya Neon Lights telah mengumumkan hadirnya Yuna, Interpol, Caribou, Cigarettes After Sex, Peking Duk, RHYE, Phum Viphurit dan juga The Vaccines.

Pekan lalu tak berhenti pada daftar deretan line up yang tertulis didalam poster official Neon Lights 2018, pihak penyelenggra juga menambahkan beberapa line up seperti Mantravine, Instigator Afrobeat Orchestra, Preetipls, Subhas dan OrkeStar Trio. Mantravine, grup musik beraliran electronic-pshycedelic diramu dengan sedikit sentuhan musik etnis India – Arab akan tampil pada hari Jumat (9/11/2018). Selain Mantravine, Preetipls selebgram yang viral dengan konten parodi dan rapnya akan tampil bersama Subhas musisi hiphop yang akan mengiringinya.

Jika kamu termasuk festival goers lintas Asia, wajib hukumnya untuk hadir dan ikut merasakan keriaan Neon Lights Festival 2018,meski sempat vakum setahun namun pihak penyelenggara menjamin keasyikan konten festival ini akan semakin menarik. Tak hanya musik saja, namun sisi seni festival ini juga sangat dipertimbangkan. Seni interaktif yang akan dilakukan oleh HF/DF akan mengolah limbah dari pengunjung Neon Lights untuk dijadikan sebuah karya seni yang eksentrik bertajuk “Plastic Collection Unit”. Justin Shoulder seniman yang satu ini akan membuat sebuah proyek “makhluk fantastis” dengan tajuk Empyreal terbuat dari ‘liquid galaxies light projection’ dan transformasi warna PINK yang sangat memukau.

Event yang satu ini merupakan salah satu festival yang juga ramah untuk keluarga, dengan menyediakan konten untuk keluarga seperti STPI – Creative Workshop and Gallery yang mengajarkan kepada pengunjung dan anak-anak untuk membuat screen printing dan tehnik marbling. Tak hanya itu Casey Chen juga akanmemberikan sesi spesial mengenai woodart di Neon Lights, dan masih banyaklagi keriaan aktifitas didalamnya. Satu lagi, jangan lupa mendownload aplikasi khusus Neon Lights untuk tetap update terhadap event ini persembahan dari Deezer di Google Play dan Apps Store dengan klik http://oneevent-oneapp.com/neonlights-2018/.

View this post on Instagram

Welcoming @instigatorafrobeat, @mantravine, @subhasmusic & @preetipls and @orkestartrio to our FINAL music line-up! That’s not it folks! We still have exciting festival updates for you for NeonArts and other exciting happenings. Keep checking back, and get your tickets now!

A post shared by Neon Lights (@neonlightsfestivalsg) on

Jangan tunggu lama lagi, segera packing bajumu dan pesan tiket untuk datang di Neon Lights 2018 akhri pekan ini, 9-11 November 2018 di Fort Gate, Fort Canning Park Singapura. Tiket festival sudah bisa didapatkan melalui laman web www.neonlights.sg atau SISTIC. Dengan rincian harga untuk hari pertama penonton dewasa akan dibandrol dengan harga $99, sedikit berbeda di hari kedua dan ketiga, akan dikenakan harga tiket sebesar $120.

Terdapat juga tiket terusan untuk penonton dewasa dengan harga $250 untuk 3 hari dan $199 untuk 2 hari (sabtu & Minggu). Sedangkan penonton anak-anak bisa mendapatkan tiket dengan harga $25/hari atau dengan harga tiket terusan $45 untuk 2 hari (Sabtu & Minggu). Grup tiket pun berlaku pada hari Sabtu & Minggu.