• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Album Baru Backstreet Boys Gandeng Diplo Dan The Chainsmokers

Posted on February 20, 2017 by Artu
89 out of 100 based on 661 user ratings

Hiteria.com – Boy band papan atas di era 90’an, Backstreet Boys, berencana kembali masuk dapur rekaman dalam waktu dekat. Terakhir Backstreet Boys merilis album kesembilan bertajuk “In A World Like This” pada 2013 lalu. Dan sebelum kembali ke studio untuk menggarap album baru, Backstreet Boys terlebih dahulu melakukan “pemanasan” dengan berkolaborasi bareng Florida Georgia Line dalam single “God, Your Mama, and Me” yang telah dirilis belum lama ini.

Dan untuk album terbaru kesepuluh mereka nanti, boy band asal Orlando Florida itu akan memberikan sedikit kejutan – kejutan kepada fans mereka dengan menggandeng musisi-musisi ternama, seperti Diplo dan The Chainsmokers.

Salah satu personil Backstreet Boys, AJ McLean, memberikan bocoran terkait tujuan grupnya mengundang dan bekerjasama dengan penulis dan penyanyi terkenal tersebut. “Kami selalu ingin bekerjasama dengan orang-orang yang dapat menginspirasi kami atau bahkan menginspirasi penggemar-penggemar kami. Dan kami ingin melakukan hal yang berbeda.”

Seperti diketahui Diplo atau Thomas Wesley Penz merupakan penulis lagu, produser, rapper, DJ dan pendiri perusahaan rekaman Mad Decent. Nama Diplo kerap kali menghiasi nominasi Grammy Award dalam beberapa kategori di beberapa tahun terakhir belakangan ini. Sementara duo DJ The Chainsmoker—Andrew Taggart dan Alex Pall berhasil melejit berkat single Closer setelah bekerjasama dengan Halsey untuk menjadikannya nomor satu di Billboard.

“kami sudah melakukan pembicaraan dengan Diplo. Dan telah melakukan hal-hal yang luar biasa dengan The Chainsmokers. Mereka adalah orang-orang yang luar biasa,” kata McLean.

Tapi Backstreet Boys ternyata tidak hanya terpaku pada Diplo dan The Chainsmokers saja, mereka juga berburu Steve Aoki yang dihubungi Nick, dan Howie yang mencoba berkomunikasi dengan Zedd.

“Jadi siapa yang tahu,” pungkas McClean.

ad 728x90